Sinopsis Oh Mama Oh Papa ANTV Hari Ini Rabu 25 April 2018

Panditio Rayendra | 25 April 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Oh Mama Oh Papa ANTV Hari Ini Rabu 25 April 2018

Wardah terperangah saat suami yang dicintainya ternyata telah berselingkuh dengan seorang wanita dan wanita tersebut telah hamil. Wardah sangat sakit hati, namun karena hutang budinya terhadap Wildan yang selama ini telah membantu membiayai pengobatan penyakit Siti (ibunda Wardah), Wardahpun terpaksa menerima Wildan kembali dan mau merawat anak hasil perselingkuhan Wildan.

Melihat rumah tangga anaknya tengah diuji, Siti memberi wasiat kepada Wardah agar memaafkan dan bersabar atas kekurangan suaminya, juga apapun yang terjaadi tidak meminta cerai dari suaminya. Rasa bersalah Wardah pada ibunya yang akhirnya tutup usia membuat Wardah selalu dihantui pesan terakhir ibunya. Sehingga ia memilih untuk bersabar atas penghianatan suaminya yang berkali kali menghancurkan hatinya. Dan pengkhianatan itu selalu disertai kehadiran anak anak hasil perselingkuhan sang suami, yang kemudian dibebankan kepada Wardah untuk dirawatnya.

Sinopsis Oh Mama Oh Papa ANTV Hari Ini Rabu 25 April 2018.

Tahun tahun berlalu, umur semakin bertambah, namun kelakuan Wildan sebagai suami Wardah tak juga berubah, justru semakin parah. Mira (anak sulung Wildan dan Wardah) akhirnya mengetahui kebusukan ayahnya yang tega mengkhianati ibunya sendiri. Mira berusaha untuk memisahkan ayahnya dengan teman selingkuhnya tersebut namun Wildan malah bermusuhan dengan Mira, darah dagingnya sendiri. Sehingga saat Wildan kalap dan melakukan KDRT kepada Wardah dan anak anak, Wardahpun memutuskan untuk berpisah dari Wildan. Wildan yang umurnya sudah tak muda lagi  masih juga selingkuh. terkena batunya. Wildan dibohongi oleh kekasih gelapnya dan anak yang dikandung oleh kekaih gelap Wildan ternyata bukan janin keturunannya, melainnya janin dari orang lain yang lebih dulu tidur dengan kekasih gelap Wildan.

Demikian Sinopsis Oh Mama Oh Papa ANTV Hari Ini Rabu 25 April 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait