Nella Kharisma Tampil di Bintang Pantura 5 Indosiar, Begini Ratingnya

Panditio Rayendra | 16 Agustus 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nella Kharisma menjadi bintang tamu program Bintang Pantura 5 Indosiar, Rabu (15/8). Nella Kharisma adalah penyanyi dangdut yang populer di Jawa Timur dan lagunya dipirsa ratusan juta kali di YouTube, namun jarang tampil di TV.

Nella Kharisma membuka acara Bintang Pantura 5 dengan lagu hitsnya, Konco Mesra. Meski jarang tampil di TV nasional, Nella Kharisma mampu berinteraksi dengan baik dengan pembawa acara Bintang Pantura 5, seperti Ayu Dewi dan Irfan Hakim.

Bagaimana rating Bintang Pantura 5 yang menampilkan Nella Kharisma? Dari data estimasi upper middle, Bintang Pantura 5 meraih TVR 1,7 dan share 9,6, berada di posisi 13. Angka ini cukup baik mengingat di segmen pertama, Bintang Pantura 5 bertabrakan dengan pertandingan Asian Games 2018 cabang olahraga sepakbola antara Indonesia dan Palestina, yang meraih TVR 7,9. Jika melihat data daily performa Selasa, (15/8) Bintang Pantura 5 meraih posisi 34 dengan TVR 1,4 dan share 8,3. Ini berarti, ada kenaikan meski tak signifikan.

Naiknya rating Bintang Pantura 5 bisa jadi dipengaruhi berbagai faktor. Selain pemunculan Nella, babak semalam cukup menegangkan karena menentukan siapa peserta yang menuju grand final.

Nella Kharisma dikenal lewat sejumlah lagu seperti Jaran Goyang, Ditinggal Rabi, Konco Mesra, Bojo Galak dan Sayang 2. Video Jaran Goyang di YouTube, sampai Kamis (16/8) sudah dipirsa 186 juta kali. Melihat pada akun Instagramnya yang memiliki 2,8 juta follower, hampir setiap hari Nella Kharisma manggung off-air di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Nella Kharisma dikabarkan mendapat banyak tawaran untuk manggung atau bekerja di Jakarta. Namun, Nella Kharisma lebih memilih berkarier di daerah. Ini terungkap dari komentar Instagram Inul Daratista beberapa waktu lalu. Inul sempat menyemangati Nella Kharisma agar tidak takut tampil di TV nasional.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait