Big Brother Film Terbaru Donnie Yen Tayang di Indonesia, Ini 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto | 3 September 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Big Brother mulai tayang di Indonesia pada minggu terakhir Agustus 2018. Karya sutradara Ka-wai Kam ini mengisahkan Henry Chen, guru yang memilki metode pengajaran tak biasa dan dikenal sangat dekat dengan murid-muridnya. Disebut guru tak biasa karena dapat melakukan apapun demi menjaga murid-muridnya. Suatu ketika salah satu muridnya disekap penjahat. Tragedi ini membuatnya nekat melakukan perlawanan untuk menyelamatkan muridnya.

Film Big Brother dibintangi aktor Donny Yen. Tertarik dengan premisnya dan ingin menonton filmnya? Sebelum beranjak ke bioskop, kami mengumpulkan 5 fakta menarik seputar film Big Brother dari berbagi sumber. Selamat menyimak dan selamat menonton.

  1. Nama kelima karakter murid utama diambil dari nama pemeran asli yakni Jack (Jack Lok), Gordon (Gordon Lau), Gladys (Gladys Li), dan si kembar Chris-Bruce.

  2. Pemeran Gordon adalah Gordon Lau, seorang seleb di jagat maya.

  3. Ini merupakan kali keempat sutradara Kam Ka-Wai bekerja sama dengan Donnie Yen setelah Ip Man, Ip Man 2, dan All’s Well, Ends Well. Di ketiga film itu Kam Ka-Wai bertindak sebagai asisten sutradara.

  4. Salah seorang pemeran pengganti di film ini, Tom Caserto, juga merupakan pemeran pengganti di film Buffalo Boys.

  5. Ini merupakan film Hong Kong kedua bagi aktor Semiquaver Iafeta yang merupakan atlet rugby setelah Unbeatable.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait