Sinetron Cinta Suci Asmirandah - Irish Bella Raih Rating Tinggi

Panditio Rayendra | 18 September 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ASMIRANDAH comeback bermain sinetron setelah 5 tahun menghilang dari layar kaca. Cinta Suci SCTV menjadi penanda kembalinya Asmirandah.

Di sinetron produksi SinemArt ini, Irish Bella dan Ammar Zoni dipasangkan sebagai pemeran utama. Sementara Asmirandah memerankan karakter antagonis. Jonas Rivanno, suami Asmirandah bermain di sinetron Cinta Suci.

Episode perdana Cinta Suci meraih rating tinggi. Data estimasi UM menunjukkan Cinta Suci ada di posisi 2 dengan TVR 3,7 dan share 15,5. Cinta Suci hanya kalah dari Cinta Yang Hilang, di posisi 1 dengan TVR 4,6 dan share 18,6. Serta unggul tipis dari Liga 1 Borneo FC Vs Persib Bandung yang meraih posisi 3 dengan TVR 3,7 dan share 16,7.

Cinta Suci memiliki drama yang kuat. Suci (Irish Bella) dipaksa Marcel (Ammar Zoni) menceraikan suaminya (Jonas Rivanno) agar bisa menikah dengannya. Suci demi membiayai pengobatan anak dan suaminya, rela bercerai. Padahal, Marcel sendiri sudah punya istri. Asmirandah berperan sebagai Monica, istri Marcel yang keras dan materialistis.

Cinta Suci menampilkan cast yang tepat. Irish Bella sudah berpengalaman menjadi wanita teraniaya. Ammar Zoni pun berhasil memerankan sosok arogan dan ambisius. Sementara Asmirandah, mampu tampil judes, melenyapkan imejnya yang mellow di sinetron Kemilau Cinta Kamila.

Penayangan perdana Cinta Suci berdurasi tiga jam, sampai meliburkan Anak Langit. Keputusan ini ternyata tepat. Mengingat sebelumnya slot primetime SCTV sempat lesu dan jarang masuk tiga besar.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait