Arjun & Arohi Ketika Kesalah Pahaman Mempermainkan Hati, Wajib Ditonton!

Vallesca Souisa | 26 November 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Per 21 November lalu ANTV menayangkan serial India terbarunya, Arjun & Arohi. Sekilas, serial ini tampak seperti serial jadul. Nyatanya serial berjudul asli Kitani Mohabbat Hai (How Much I Love You) ini memang diproduksi tahun 2009 di India oleh Balaji Telefilms dan tayang di NDTV Imagine.  Di Indonesia, didistribusikan oleh Spectrum Films. Tapi jangan lihat jadul-nya, ya. Kalau kamu kangen dibuat baper dan termehek-mehek, seriously, ini tontonan yang tepat buat kamu. Apalagi, Arjun & Arohi digarap oleh produser beken Ekta Kapoor. Ini alasan kenapa wajib menonton Arjun & Arohi.

Kisah ini dimulai dengan formula benci jadi cinta. Namun memiliki kelok yang berbeda di pertengahan. Banyak pula kejutannya. Dikisahkan, Arjun Punjj (karan Kundra) membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, tak terkecuali pada Arohi (Kritika Kamra), gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena.

Kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta. Namun kemesraan itu lenyap, begitu Arjun tahu, ibunya—Savita—adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain. Meninggalkan luka mendalam di hati Arohi.

Di hari pertunangannya, Arjun mengetahui kalau ternyata ibunya tidak pergi meninggalkannya begitu saja. Arjun merasa bersalah pada Arohi dan berusaha mencarinya untuk minta maaf. Di tengah pencarian, Arjun dan Arohi mengalami kecelakaan. Arohi nyaris meninggal. Arjun membuat janji pada Tuhan, bahwa dia akan memberikan hidupnya untuk Arohi Sepenuhnya, bila Arohi disembuhkan.

Arohi sembuh, meski memakan waktu berbulan-bulan. Semua biaya rumah sakit diam-diam dibayar oleh Arjun tanpa sepengetahuan Arohi dan keluarganya. Arjun bahkan meninggalkan keluarganya di Simla, demi mengikuti Arohi ke Mumbai yang ingin mengejar impian jadi penyanyi. Tanpa sepengetahuan Arohi, Arjun menghabiskan semua uangnya hanya untuk men-support Arohi. Sampai suatu hari, Arohi bertemu pemuda lain, Karan Singh (Hiten Tejwani). Di sini, batin Arjun kian tersiksa. Bagaimana selanjutnya? Serial ini dipenuhi kesalah pahaman, mempermainkan hati para pelakonnya dan menguras emosi yang menonton.

Kalau kamu tadinya sebal melihat Arjun (Karan Kundra) lama-lama kamu akan bersimpati padanya, karena dia mengorbankan segalanya untuk Arohi, tanpa sedikitpun diketahui oleh Arohi. Hati yang menonton jadi ikut sesak.

Bukan Ekta Kapoor namanya, kalau di tengah drama dan segala cucuran air matanya, tidak ada sisipan humor. Ada saatnya, dimana dia membuat tokoh Arjun terlihat konyol dan bikin tertawa, sekaligus berdebar-debar. Jadi alur dramaturgi serial ini berjalan enak. Adalah Ekta sendiri yang memberikan ide cerita Arjun & Arohi serta memantau pengemasan cerita sebanyak 170 episode ini.

Masih butuh alasan lain selain cerita yang bikin kamu termewek-mewek? Well, tokoh utamanya, Karan Kundra. Kalau lihat sekali dua kali, ada kemiripan sedikit dengan Karan Patel (Mohabbatein). Tapi lama-lama, parasnya seperti campuran Karan Patel dan Arjit Taneja (Lonceng Cinta). Tubuhnya tinggi, dengan massa otot tak berlebihan, dan matanya belok seperti Shakti Arora. Begitu kamu sampai pada masa di mana Arjun berkorban diam-diam untuk Arohi, dipastikan kamu akan jatuh cinta pada sang bintang, Karan Kundra.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait