Sutradara Pastikan Cerita Sinetron Anak Langit Tak Akan Berkutat Soal Pelakor

Abdul Rahman Syaukani | 12 Februari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akbar Bhakti selaku sutradara sinetron Anak Langit menanggapi santai dengan hadirnya karakter Ayumi (Esta Pramanita) yang malah menuai protes keras dari netizen. Dia mengatakan bahwa pelakor yang dimainkan karakter Ayumi hanya bumbu-bumbu yang akan menambah keseruan cerita.

"Kalau pelakor itu bisa tumbuh di mana-mana,banyak pelakor kok. Jangankan di sinetron, di dunia nyata juga ada. Yang namanya tontonan ya harus diciptakan supaya menarik," kata Akbar Bhakti kepada Tabloidbintang.com, Senin (11/2).

Terkait kritikan warganet yang memintanya untuk mengubah alur cerita, dia mengatakan bahwa cerita sinetron Anak Langit tidak akan berfokus pada karakter Ayumi yang yang menjadi pelakor dalam rumah tangga Hiro (Stefan William) dan Milka (Nasya Marcella).

Akbar Bhakti menegaskan cerita sinetron Anak Langit akan penuh kejutan karena ada banyak plot yang sudah disiapkan.

"Enggak, Anak Langit itu kan banyak plot. Ada Emon - Key, Andra - Tari, sekarang ada lagi tokoh baru yang memengaruhi cerita," katanya lebih lanjut.

Diucapkannya, cerita dalam sinetron Anak Langit sangat kaya. Bahkan sangat memungkinkan adanya karakter baru selain Ayumi dalam episode mendatang.

"Tidak menutup kemungkinan ada tokoh baru, tidak hanya Ayumi. Datang dan pergi di Anak Langit itu biasa," tutur Akbar Bhakti.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait