Film Animasi Wonder Park Sudah Tayang Di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya!

Wayan Diananto | 14 Maret 2019 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersamaan dengan mengendurnya dominasi Dilan 1991 dan Captain Marvel, sejumlah film anyar menyerbu bioskop. Setelah A Private War tayang mulai Selasa (12/3), kini giliran film animasi Wonder Park dirilis mulai Rabu (13/2) kemarin. Film karya David Feiss, Clare Kilner, dan Robert Iscove ini diperkuat sejumlah pengisi suara kondang di antaranya, Jennifer Garner dan Mila Kunis.

Wonder Park mengisahkan taman hiburan yang penuh keajaiban. Taman hiburan ini menghidupkan imajinasi gadis kecil bernama June (Brianna Denski). Setelah semua imajinasinya hidup, muncul sejumlah masalah. Untuk Anda yang berencana menonton film Wonder Park pekan ini, berikut 5 fakta menariknya yang kami himpun dari berbagai sumber.

1. Wonder Park film pertama dari 3 film Nickelodeon yang akan dirilis di bioskop sepanjang 2019. Dua film lainnya, yakni Dora The Explorer dan Are You Afraid of the Dark?. Di sisi lain, Wonder Park film pertama dari dua proyek layar lebar Paramount Animation Films yang rilis tahun ini. Satu film lainnya, Sonic the Hedgehog.

2. Aktor peraih Golden Globe, Jeffrey Tambor, awalnya dipinang untuk mengisi suara karakter Boomer the Bear tapi batal. Posisinya digantikan Ken Hudson Campbell. Hingga kini, tidak ada kejelasan terkait alasan pergantian ini.

3. Matthew Broderick dan John Oliver sama-sama terlibat dalam megaproyek The Lion King. Bedanya, Matthew Broderick terlibat di film animasi klasik The Lion King tahun 1994. Di situ, ia mengisi suara karakter Simba, sementara John Oliver dipercaya mengisi suara karakter Zazu di The Lion King versi terbaru yang dirilis tahun ini.

4. Semula, Wonder Park berjudul Amusement Park dan disutradarai Dylan Brown. Ia lantas hengkang dari proyek ini setelah tersangkut tuduhan pelecehan seksual pada Januari 2018. Posisinya digantikan Savid Feiss, Clare Kilner, dan Robert Iscove yang selama ini menjabat asisten sutradara. Ketiganya mengganti judul film menjadi Wonder Park.

5. Wonder Park merupakan film Nickelodeon pertama Kenan Thompson setelah Good Burger yang diedarkan tahun 1997.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait