Film Kesari Tayang Di Jaringan Bioskop, Simak 5 Fakta Uniknya Berikut Ini

Wayan Diananto | 2 April 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah dominasi film Hollywood dan Indonesia, pencinta film Bollywood tetap mendapat tempat di bioskop. Bulan lalu, film Kesari dirilis. Kesari merupakan film karya sineas Anurag Singh. Naskahnya ditulis oleh Anurag Singh bersama Girish Kohli.

Film yang diproduksi Dharma Productions ini diperkuat sederet bintang kondang di antaranya Akshay Kumar, Parineeti Chopra, Suvinder Vicky, dan Sumeet Basran. Kesari diangkat dari kisah nyata Pertempuran Saragarhi yang termahsyur pada 1897. Untuk Anda yang tertarik atau sudah menonton Kesari, inilah 5 faktanya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Demi film Kesari, Akshay Kumar mencukur habis kepalanya karena ia harus memakai turban seberat 6 kg. Akshay mengaku tidak nyaman memakainya dengan rambut yang berkeringat.

2. Kesari merupakan film pertama Anurag Singh sebagai sutradara setelah 10 tahun. Terakhir ia menyutradarai Dil Bole Hadippa pada 2009.

3. Adegan perang direkam dengan melibatkan sekitar dua lusin artis senior dan 3.000 artis junior yang terlihat di layar menjadi 10.000 orang dengan bantuan efek visual.

4. Ketika proyek Kesari diumumkan untuk pertama kalinya pada Januari 2017, Salman Khan sempat turut duduk sebagai produser, bersama Karan Johar dan Akshay Kumar. Namun kemudian memilih keluar ketika produksi tidak dimulai di tahun yang sama.

5. Akshay Kumar sempat mengalami cedera tulang rusuk ketika merekam adegan klimaks. Akibatnya, ia harus istirahat total. Meski disarankan untuk dibawa kembali ke Mumbai, Akshay memilih untuk tetap tinggal di Wai, kota tempat lokasi syuting.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait