5 Besar Rating TV, Ikatan Cinta Terbaik Putri Untuk Pangeran Gagal Geser Love Story The Series 

Indra Kurniawan | 14 Januari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua sinetron baru SCTV, Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series, mulai menunjukkan eksistensi. Setelah memperoleh hasil memuaskan di episode perdana, performa rating episode dua yang tayang pada Rabu (13/1) bisa jadi membuat para pesaingnya dag dig dug. 

Berdasarkan data 10 besar rating televisi hari ini, seperti dilihat tabloidbintang.com dari berbagai sumber di Instagram, Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series masing-masing meraih TVR/share 3,4/14,7 dan 3,7/13,1. 

Yang mengejutkan, dua sinetron Sinemart itu berhasil mempertahankan posisi masing-masing. Buku Harian Seorang Istri peringkat 4, Love Story The Series (3).

Dua sinetron SCTV lain, Dari Jendela SMP dan Samudra Cinta, masing-masing bercokol di peringkat 13 dan 6 dengan TVR/ share 1,9/13,2 dan 2,5/14,2. Lantas apa kabar trio sinetron RCTI?

Ikatan Cinta tidak goyah dari puncak rating dengan TVR 11,8 dan share 41,8 persen. Capaian itu meningkat dari hari sebelumnya. Di bawah Ikatan Cinta ada Amanah Wali 4 (5,5/26,4). 

Sementara Putri Untuk Pangeran betah bertengger di peringkat 5 dengan TVR 3,3 dan share 15,6 persen. Nasib kurang beruntung dialami oleh Perempuan Pilihan.

Semenjak mengudara lagi pada 9 Januari lalu, performa rating sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad dan Lucky Perdana tidak pernah mencapai 2 atau lebih. Kalau kondisinya seperti itu terus bukan tidak mungkin Perempuan Pilihan diakhiri lebih cepat masa penayangannya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait