5 Besar Rating TV, Apa Kabar Episode Terakhir Mega Miniseries Lesty - Rizky Billar?

Indra Kurniawan | 28 Januari 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Episode terakhir Mega Miniseries Leslar Kulepas Dengan Ikhlas meramaikan media sosial Instagram jelang penayangannya.

Fans berat Lesty Kejora - Rizky Billar seperti terpantau tabloidbintang.com dari kolom komentar sejumlah akun Instagram, merasa puas dengan akhir dari cerita series yang mengudara di Indosiar.

Sayangnya, keriuhan di media sosial tidak berbanding lurus dengan rating yang diperoleh. Dari daftar rating yang keluar pada Kamis (28/1) ini, Mega Miniseries Leslar hanya berada di peringkat 8 dengan TVR 2,7.

Leslar tidak lebih baik dari dua pesaing utamanya yang juga tayang di selot early prime time. Putri Untuk Pangeran duduk di peringkat 5 dengan TVR 3,7 dan share 16,6 persen.

Sementara Buku Harian Seorang Istri di undakan 4 dengan TVR 4 dan share 16 persen. Konflik rumah tangga Dewa dan Nana yang kian gereget selalu bikin penasaran penonton.

Dua besar tetap dikuasai RCTI lewat Ikatan Cinta dan Amanah Wali 4 yang masing-masing memperoleh TVR/share 12,3/42,7 dan 4,6/21,9. Turunnya rating Ikatan Cinta bisa jadi disebabkan berkurangnya porsi adegan Aldebaran dan Andin bersama.

Nangkring di tangga 3 sinetron Love Story The Series dengan TVR 4,3 dan share 15,5 persen. Peringkat 3 menjadi rebutan 3 sinetron andalan RCTI dan SCTV. Mereka bergantian menduduki posisi itu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait