Ikatan Cinta Malam Ini, Ucapkan Selamat Tinggal Karakter Elsa Dimatikan?

Indra Kurniawan | 18 Juni 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alur cerita Ikatan Cinta RCTI kini lebih dinamis, semenjak Amanda Manopo yang memerankan Andini Karisma Putri mempertanyakan kejelasan ceritanya mau dibawa kemana hingga menjadi trending Twitter.

Sorotan kini tertuju pada Elsa Andriani (Glenca Chysara) yang sedang menuai benih yang ia tabur di masa lalu. Satu persatu kebohongan dan keculasan Elsa terbongkar. Di episode 320, Kamis (17/6), Elsa yang diusir dari rumah oleh Nino (Evan Sanders) mengalami kebingungan teramat dalam.

Di satu sisi dia menghadapi ancaman Ricky yang terobsesi padanya. Ricky terus mendesak Elsa untuk segera cerai dengan Nino. Permintaan yang tidak mungkin diikuti begitu saja oleh Elsa. Tidak mungkin dia melepas Nino yang sudah susah payah dia dapatkan.

Di sisi lain, kepercayaan suami dan keluarga kepadanya sudah semakin luntur. Kesalahan demi kesalahan yang diperbuat Elsa tak bisa ditolerir lagi oleh mereka. Terakhir tersebar foto mesra Elsa dan Ricky di media sosial. Pemicu Nino mengusirnya dari rumah.

Elsa terpojok. Di episode 321, Jumat (18/6) malam ini, Elsa mengirim pesan teks kepada keluarganya. Pesan itu berisi dua kata yang bermakna banyak yaitu "Selamat Tinggal". Saat menerima pesan tersebut, Andin dan Nino terkejut.

Mereka mempertanyakan apa maksudnya. Nino bahkan berpikir Elsa akan berbuat nekat mengakhiri hidupnya. Namanya juga Elsa. Kenekatannya memang menjadi karakter yang tak mungkin lepas begitu saja.

Andin bersama Aldebaran suaminya bergegas menuju hotel tempat di mana Elsa sedang menyendiri. Andin tak ingin terjadi hal-hal buruk pada adik sambungnya. Keputusan serupa diambil Nino yang segera mencari istrinya. Apalagi Elsa sedang berbadan dua.

Akankah Elsa bunuh diri? Tidak mungkin rasanya. Karakter kuat Elsa tidak mungkin dimatikan penulis dengan cara begitu. Elsa akan dibuat menderita lahir batin atas segala dosa-dosanya di masa lalu. Apalagi kasus pembunuhan Roy yang melibatkan Elsa belum terbongkar. Elsa selalu punya cara untuk keluar dari masalah hidupnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait