Kuasai Luar Jakarta, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Raih Posisi Pertama

Vallesca Souisa | 8 Oktober 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama kurang lebih dua bulan masa penayangannya, Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB, berhasil menjadi drama lokal terpopuler. Dilihat dari data riset 6 Oktober 2021, Terpaksa Menikahi Tuan Muda meraih posisi nomor 1 untuk wilayah luar Jakarta dengan rating 3,8 dan share 19,8 all people.

Ramainya antusiasme penggemar, bapernya netizen selama ini di dunia maya memang benaran terbukti juga secara data. Perlahan tapi pasti, TMTM naik ke posisi rating 10 besar program TV. Tuan Muda Abhimana (Christ Laurent) yang dingin, galak, tapi diam-diam jatuh cinta pada Kinanti (Alisia Rinanti) memang sukses bikin baper. Setiap adegannya menggemaskan, bahkan beberapa netizen mengatakan mengalahkan kegemasan tokoh Al dan Andien, di sinetron Ikatan Cinta. 

Disukai banyak orang, dan ratingnya pun naik, pada acara syukuran 50 episode beberapa waktu lalu, Christ Laurent mengapresiasi kerja keras tim dan juga berterima kasih kepada penonton. “Enggak sia-sia, kerja pagi siang malam, panas dingin. Enggak terasa 50 episode, semoga terus naik, episode ke-100, 200, dan seterusnya. Terima Kasih,” ungkapnya di tengah acara syukuran bersama bintang lainnya dan kru. 

“Kami berterima kasih kepada seluruh pemirsa ANTV yang telah setia menyaksikan dan mendukung pasangan baper Tuan Muda Abhimana dan Kinanti. ANTV akan terus berusaha menyajikan cerita yang menarik setiap harinya dengan berbagai konflik, romantisme dan kejutan-kejutan dari serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang pastinya bikin penasaran,” ungkap Kiki Zulkarnain - Chief Program & Communications Officer ANTV.

Di Makassar, Terpaksa Menikahi Tuan Muda memimpin dengan rating 8,3 dan share 34,9. Di beberapa kota lainnya pun menjadi peringkat pertama seperti Palembang dengan rating 6,1 share 23,5, Surabaya dengan rating 5,0 dan share 28,6 dan Denpasar dengan rating 3,4 share 20,9.

Memasuki episode ke 59, Terpaksa Menikahi Tuan Muda malam ini menceritakan tentang Amanda (Rebecca Tamara) kembali telepon Abhimana (Christ Laurent) mengaku sebagai Alya. Disisi lain, David (Leo Consul) mulai curiga dan merasa kalau Abhimana justru sedang dikerjai oleh seseorang. Sementara itu, Kinanti (Alisia Rininta) di rumah sudah menyiapkan kejutan untuk Abhimana saat ia pulang nanti.

Akankah Abhimana percaya telepon tersebut dari Alya? Apakah kejutan yang disiapkan Kinanti untuk Abhimana berhasil?.  Saksikan kelanjutan serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait