Hari Ini Episode Terakhir Anjani, Indosiar Pastikan Ada Season 2

Indra Kurniawan | 9 Oktober 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mega Series Suara Hati Istri: Anjani memasuki episode pamungkas. Hari ini, Sabtu (9/10) pukul 17.30 WIB, Anjani menyapa pemirsa setianya untuk terakhir kalinya.

Indosiar mengakhiri penayangan Anjani di episode 103, empat hari setelah para pemain, kru, beserta anak yatim mengadakan syukuran 100 episode Anjani, Selasa (5/10) lalu. Sungguh menyesakkan, apalagi Anjani selama beberapa bulan terakhir menjadi pendulang rating bagi Indosiar di saat program lainnya tak berdaya.

Dalam video cuplikan episode terakhir yang dilihat dari Instagram Mega Kreasi Films, tampak Anjani (Andi Annisa) yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan dengan Ammar (Panji Saputra) digoda oleh seorang pria dan direkam seorang perempuan. Tampaknya hal itu dilakukan Anjani untuk membantu suaminya menjebak pria itu.

"Episode terakhir besok, eps 103 Sabtu 9 Oktober 2021 pukul 18.30 WIB #MegaSeriesSuaraHatiIstri #Anjani hanya di Indosiar," bunyi pengumuman di akun Mega Kreasi Films selaku rumah produksi pembuat Anjani, Jumat (8/10) kemarin.

Penghentian Anjani yang terkesan mendadak memunculkan tanda tanya, kenapa Anjani ditamatkan? Apa karena performa rating yang belakang kurang oke? Atau alur cerita yang sulit untuk dikembangkan lagi? Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Media melalui Instagramnya memastikan Anjani akan hadir kembali menyapa pemirsa setianya.

"Mega Series Suara Hati Istri Anjani harus berpisah dari layar kaca kita. Namun akan ada Season 2, setuju tidak sahabat?" kata wanita yang akrab disapa Siwi.

Sontak para penikmat Anjani menyatakan kesetujuannya di kolom komentar. Mereka menyarankan agar secepatnya dihadirkan Anjani season 2 biar tidak kehilangan momentum alias mumpung masih segar. Namun terpantau dari Instagram para pemain, Anjani musim kedua tampaknya belum mulai diproduksi.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait