Episode Perdana My Love My Enemy Tidak Lebih Baik dari Suci Dalam Cinta dan Badai Pasti Berlalu

Indra Kurniawan | 3 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV secara mengejutkan melengserkan Suci Dalam Cinta untuk digantikan My Love My Enemy. Dibintangi Megan Domani dan Farhan Rasyid, penayangan perdana My Love My Enemy pada Rabu (1/12) berhasil meraih rating cukup bagus.

Berhadapan dengan Ikatan Cinta RCTI, sinetron produksi Sinemart itu menembus peringkat 4 besar daftar rating tv dengan TVR 2,6 dan audience share 10,8 persen. Debut My Love My Enemy tidak lebih baik dari Suci Dalam Cinta.

Tayang perdana pada 20 Oktober 2021, sinetron yang dibintangi Eza Gionino, Ben Joshua, dan Nasya Marcella bercokol di peringkat 4 dengan TVR 2,8 dan audience share 10,4 persen. Capaian My Love My Enemy juga tidak lebih baik dari debut Love Story The Series dan Badai Pasti Berlalu.

Tayangan perdana Love Story The Series pada 12 Januari 2021 mengumpulkan TVR 3,5 dan audience share 12,6 persen. Sementara Badai Pasti Berlalu yang mengudara pertama kali 24 Mei 2021, bertengger di posisi 3 dengan TVR 3,9 dan share 15,2 persen.

Berbeda dengan Love Story The Series yang jam tayangnya dipindah ke siang jelang sore hari, Badai Pasti Berlalu secara mendadak ditamatkan SCTV karena tidak dapat memenuhi target share dari SCTV sebesar 16 persen.

My Love My Enemy sendiri sinetron baru yang sudah melakukan proses produksi sejak lama. Menunggu jadwal tayang yang tak kunjung mendapat kepastian, My Love My Enemy akhirnya menyapa penggemar lewat platform digital Vidio.

Tak disangka antusiasme penonton cukup besar. Hanya dalam 12 hari penayangan, My Love My Enemy telah ditonton sebanyak 5 juta kali. Capaian luar biasa, membuat pihak SCTV memutuskan untuk menayangkan My love My Enemy di televisi. Namun hasil di layar kaca tidak berbanding lurus dengan Vidio.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait