3 Minggu 4 Kali Bongkar Pasang Sinetron, Ada Apa dengan SCTV?

Indra Kurniawan | 23 Maret 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV tampaknya sedang galau. Semenjak menamatkan sinetron Dari Jendela SMP, SCTV seperti kesulitan mencari pengganti yang tepat untuk mengisi slot non-primetime di siang hari pukul 14.00 WIB.

Bolak-balik SCTV menayangkan sinetron baik baru dan lama, tak ada yang greget. Awalnya, menggantikan Dari Jendela SMP, SCTV menghadirkan sinetron Juara Dunia per 28 Februari.

Namun belum genap 2 minggu menyapa, sinetron yang disebut mirip sinetron Kuraih Bintang di MNCTV itu diakhiri penayangannya pada Minggu (13/3).

Sebagai gantinya, Senin (14/3) SCTV memutar serial web Get Married yang sebelumnya ditayangkan di platform Vidio seminggu sekali. Nahas, baru 2 hari tayang SCTV melengserkannya untuk diganti Dua Dunia Salma.

Miniseries produksi tahun 2019 itu dibintangi Adinda Azani dan Eza Gionino. Bernasib lebih baik dari Get Married, SCTV menghentikan penayangan Dua Dunia Salma per hari ini, Rabu (23/3), untuk digantikan oleh sinetron Karamel yang sempat tayang 2020 silam.

Umur Karamel tampaknya tak akan panjang. Pasalnya SCTV telah mengumumkan per Senin (28/3) akan hadir sinetron baru berjudul Pelangi Untuk Nirmala di slot pukul 14.00 WIB. Sinetron yang menandai comeback Jonathan Frizzy di Sinemart ini salah satu program drama SCTV dalam menyambut Ramadan.

Selain Jonathan Frizzy, sinetron ini juga dibintangi Ben Kasyafani, Raya Kohandi, Raya Kitty, Ciara Brosnan, dan Kayla Kalaoun. Formula menggabungkan cerita anak-anak dan dewasa sebelumnya disuguhkan Cinta Amara dan menuai sukses. Akankah Pelangi Untuk Nirmala bertahan lama?

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait