Ngeri Ngeri Sedap Tambah Ngeri, Satria Dewa Gatotkaca Curi Perhatian di Hari Pertama

Indra Kurniawan | 10 Juni 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persaingan ketat antar film Indonesia diperlihatkan usai tiga film Lebaran menuai hasil positif. Tiga film beda genre yang menghiasi layar bioskop dari akhir Mei hingga minggu pertama Juni saling berebut penonton.

KKN Di Desa Penari tak tertahankan. Hingga hari ke-41 penayangan, walau jumlah layar berkurang banyak, film besutan MD Pictures telah menyerap 9.153.723 penonton. Mendapat penambahan kurang dari 90 ribu dalam empat hari. 

Ngeri Ngeri Sedap yang kebagian jumlah layar paling banyak setelah Jurassic Park Dominion, yaitu 1.970, mengumpulkan 503.181 penonton. Kini menempati peringkat ke-6 film Indonesia terlaris 2022.

Bobby The Doll 3 tak berhenti menebar teror. Melampaui jumlah penonton Kuntilanak 3, film produksi Hitmaker Studios telah menakuti 1.401.569 jiwa dan masih akan terus bertambah.

Pendatang baru Satria Dewa Gatotkaca sukses mencuri perhatian di hari pertama penayangan. Film yang dibintangi Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel, dan Sigi Wimala merangkul 52.985 penonton.

Dengan lebih dari seribu layar, Gatotkaca berpotensi mendapat tambahan ratusan ribu penonton pada akhir pekan ini. Pesaing terberatnya selain film lokal, juga film Hollywood Top Gun: Maverick dan Jurassic World Dominion yang menjadi magnet bagi penonton di Indonesia.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait