Anwar BAB, Dicky Diffie dan Mang Osa Kolaborasi di Program Siap Bos NET TV

Redaksi | 5 September 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV kembali mengeluarkan program reality entertainment terbaru 'Siap Bos'yang akan  menemani pemirsanya mulai 3 September 2022, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 17.00 WIB. Program tersebut diisi trio host yang kerap tampil konyol dan nyentrik, Anwar BAB, Dicky Diffie dan Mang Osa.

Lebih dari  sekedar  host, tapi  ketiganya  juga harus  siap  menerima tantangan menjalani  sejumlah   pekerjaan unik,  menantang, serta berbeda jauh dengan aktivitas keseharian mereka di program reality entertainment terbaru NET TV tersebut.

Direktur Konten NET, Sambodo mengatakan program 'Siap Bos' sebuah program reality yang menantang host nya untuk tampil berbeda dari keseharian  mereka dengan menerima sejumlah pekerjaan unik dan penuh tantangan. 

“Program ini menghadirkan keseruan dari  respon menarik  ketiga host  Siap Bos  dalam menerima tantangan pekerjaan yang tidak biasa dari  berbagai  profesi.  Selain ingin memperkenalkan berbagai  profesi menarik, Siap Bos juga ingin mengajak  pemirsanya untuk menghargai  setiap  pekerjaan yang dijalankan setiap orang dengan tantangannya masing-masing yang tentu tak mudah, bahkan kadang beresiko," ujar Sambodo dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Program reality show Siap Bos menghadirkan Anwar Sanjaya, Dicky Diffie dan Mang Osa sebagai pembawa acara yang akan mengerjakan berbagai tantangan seru dan unik. Meski acara ini dibawakan dengan santai, akan ada banyak aksi seru dari para pembawa acara.

Jenis pekerjaan yang akan dihadirkan mulai dari yang menyenangkan hingga menegangkan. Demi keamanan, berbagai pekerjaan tersebut dilakukan sambil diawasi oleh para ahli di bidangnya.

Setiap host “Siap Bos” memiliki karakter yang unik. Anwar Sanjaya yang juga kenal sebagai Anwar BAB adalah seorang aktor, presenter, sekaligus koki. Tak jarang, orang kerap menyandingkan gaya bercanda Anwar dengan Olga Syahputra. Berbagai acara sudah pernah dibawakan oleh pria kelahiran Jakarta ini, mulai dari program variety show hingga reality show.

Sementara Dicky Fachrizal alias Dicky Diffie adalah seorang komika yang dikenal punya persona yang lembut dan manis saat sedang tampil. Sebelumnya, Dicky Diffie pernah tampil bersama Sule hingga Herjunot Ali di program “Ini Sahur Lagi” yang tayang di NET TV.

Selain itu, ada Mang Osa yang merupakan seorang seleb TikTok. Terkenal dengan jargon “Laki Abis”, Mang Osa yang memiliki perawakan maskulin ini kerap membuat konten yang unik dan nyentrik di sosial medianya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait