Trending! The Lord of The Rings: The Rings of Power Rilis di Prime Video, Ini dia Daftar Pemainnya

Vallesca Souisa | 5 September 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Lord of the Rings: The Rings of Power akhirnya rilis. Peluncurannya oleh Prime Video digelar di Singapura pada Jumat (3/9) malam. Dihadiri artis-artis undangan se-Asia tenggara. Serial prekuel dari The Hobbit dan The Lod of the Rings ini menghadirkan zaman saat Rings of Power pertama kali dibuat. Karakter yang menarik menambah daya pikat prekuel ini.

Pada pemutaran perdananya langsung ditonton 25 juta penonton. Berikut ini daftar para pemain The Lord of the Rings: The Rings of Power

1. Nazanin Boniadi

Nazanin Boniadi menjadi Bronwyn yang merupakan penyembuh dari Southlands Arda. Neneknya memiliki kekuatan jahat dan keluarganya harus menerima kenyataan tersebut.

2. Benjamin Walker

Benjamin berperan sebagai High King Gil-galad yang merupakan penguasa Elf. Raja Gil-galad awalnya tak percaya orang lain yang dikenal sebagai Annatar saat ia mengajari para Peri cara membuat the Rings of Power.

3. Morfydd Clark

Morfydd Clark berperan ebagai Galadriel. Galadriel merupakan prajurit yang berdarah bangsawan yang ditakdirkan menjadi Elf terkuat di Middle-earth saat The Lord of the Rings. Sebelumnya ia diperankan oleh Cate Blanchet, tetapi dalam The Rings of Power Morfydd akan memerankan karakter yang lebih muda.

4. Robert Aramayo

Robert Aramayo memerankan Elrond yang merupakan penguasa Rivendell dan menjabat sebagai kapten serta pendamping Raa Gild-galad. Robert Aramayo juga pernah muncul dalam serial Game of Thrones.

5. Owain Arthur
Owain Arthur mendapatkan peran sebagai Pangeran Durin IV yang berasal dari Kerajaan Kurcaci Khazad-dum. Pangeran IV ini mewarisi Khazad-dum dan salah satu Cincin Kurcaci dari ayahnya, Raja Durin III.

6. Ismael Cruz Cordova

Ismael berperan sebagai Arondir yang merupakan seorang pemanah Silvan. Ia jatuh cinta dengan Bronwyin yang nanti akan berpengaruh pada nasibnya.

7. Ema Horvath

Ema Horvath memerankan Earien yang merupakan manusia dari Numenor. Earien merupakan putri Elendil dan adik Isildur.

8. Cynthia Addai-Robinson

Cynthia memerankan Queen Regent Miriel yang merupakan anak dari Raja Numenorian Tar Palantir dan merupakan pewaris tahta sah yang terakhir.

9. Markella Kavenagh
Markella berperan sebagai Elanor Nory Brandyfoot. Ia menjadi Harfoot muda dalam series ini. Harfoot adalah nenek moyang Hobit. Penonton akan melihat banyak perubahan dan pengembangan karakternya untuk berpetualang.

10. Maxim Baldry

Maxim berperan sebagai Isildur yang merupakan seorang manusia dari Numenor. Isildur juga merupakan putra tertua Elendil. Isildul melepaskan satu cincin dari Sauron. Peristiwa The Hobbit dan The Lord of the Rings bersumber dari kegagalannya menghancurkan cincin di akhir perang.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait