Episode Perdana Bintang Samudera Gaet Penonton Lebih Banyak dari Suami Pengganti

Indra Kurniawan | 20 September 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menayangkan sinetron baru. Setelah sempat tertunda seminggu lamanya, sinetron Bintang Samudera akhirnya mengudara juga di stasiun tv yang bermarkas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Di luar dugaan, tayang di slot early primetime pukul 18.00 WIB, episode perdana sinetron yang dibintangi Riza Syah, Steffi Zamora, Rebecca Tamara, dan Shandy Williams meraup penonton lebih banyak dari sinetron ANTV lainnya, Suami Pengganti.

Bintang Samudera mengumpulkan TVR 2,2 dengan audience share 9,4 persen berbanding 2,1/9,3 milik Suami Pengganti yang telah memasuki lebih dari 200 episode.

Sementara dengan 2 sinetron andalan RCTI dan SCTV di slot tersebut berselisih tipis. Cinta Alesha RCTI yang dibintangi Masayu Anastasia meraup TVR 2,4 dengan audience share 12,1 persen.

Bersaing ketat dengan sinetron Cinta 2 Pilihan SCTV yang tayang sejam lebih awal. Sinetron yang dibintangi Shandy Aulia itu menyerap TVR 2,4 dan audience share 14,0 persen.

Hari ini, Selasa (20/9) cerita Bintang Samudera bakal lebih seru. Kapten Bintang (Riza Syah) kesal banget dengan dokter Nagita (Steffi Zamora) yang telah menyelamatkannya.

Andra yang melihat kebersamaan Bintang dan Nagita terbakar api cemburu. Andra tetiba mengusir Nagita. Seperti apa kelanjutannya, bisa disaksikan sore ini di ANTV. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait