Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 191, 20 September 2022

Redaksi | 20 September 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semua lega melihat Nila selamat.  Starla Niko langsung peluk Nila erat. Syukurlah kamu selamat naak!  Nila malah menunjukan terompet daun di tangannya dan mengungkapkan, Nila selamat berkat terompet daun ini pa.. ma!!

Nila kemudian bertanya. "Oya papa sama mama katanya kemarin mau quality time ya? gimana quality time kalian?  Seru??  Dan apa sekarang hubungan kalian membaik? apa papa dan Mama sudah saling menyayangi lagi seperti dulu?

Semua pergi sambil berjalan. Nila yang digendong Arya, jalan paling belakang. Nila senang banget loh pas tau yang jemput tadi papa dan mama. Arya terdiam. Makin berkaca2..

Cintya dan Elva memandang Starla Niko yang berjalan dengan diam-diam dan canggung.  Mereka penasaran, ada apa sebenarnya?  Apa kemarin mereka betul quality time atau enggak sih?

Di villa, Nila lagi mandi dibantu oleh Sumi. Di kamar, tampak Starla menyiapkan baju yang akan dipakai Nila. Saat itu, Cintya masuk dan bertanya, apa yang sebenarnya terjadi? kamu udah tau semuanya?

Saat itu, Diva melangkah masuk. Dan bilang, mungkin saat itu Niko lagi kalut atau apa. Starla bilang, apapun itu, dia sudah tau kok kalau mas Niko bohong. Jadi, maaf ma, aku akan tetap gugat cerai mas Niko.

Ayu tiba di sekolah. Tio langsung lari mencari teman-temannya. Ayu celingukan mencari Niko dan kesal karena Niko belum kelihatan. Malah saat itu.. Niko datang. Tapi bersama Starla dan Nila. Ayu kaget! Apa mereka sudah baikan?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait