Buat Penggemar Liam Neeson, Ini 5 Fakta Menarik dari Lokasi Syuting The Commuter

Wayan Diananto | 21 Januari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Itulah Liam Neeson (65). Usia Liam Neeson boleh kepala enam, namun staminanya selama bermain di film-film aksi selalu prima. Kabarnya, ia salah satu aktor veteran dengan honor menjulang yakni 20 juta dolas AS per film atau sekitar 260 miliar rupiah.

Setelah sukses dengan trilogi Taken, Liam Neeson kerap bermain film aksi bertema balas dendam atau memerankan mantan polisi. The Commuter, salah satunya. Berencana menonton The Commuter minggu ini? Sebelum melenggang ke bioskop, kami punya 5 fakta menarik dari lokasi syuting The Commuter untuk Anda. Selamat menyimak!

  1. The Commuter kolaborasi keempat Liam Neeson dengan sutradara Jaume Collet-Serra. Sebelumnya Liam dan Jaume melahirkan Unknown, Non-Stop, dan Run All Night.

  2. Selain Liam Neeson, The Commuter juga dibintangi Sam Neill. Tahukah Anda, Liam dan Sam pernah menjadi kandidat pemeran James Bond untuk proyek Golden Eye. Sayang keduanya gagal dan keberuntungan jatuh kepada Pierce Brosnan.

  3. Ini kali kedua aktris Vera Farmiga bermain di film dengan tema kereta komuter. Sebelumnya Vera tampil bersama Jake Gyllenhaal dalam Source Code.

  4. Liam Neeson dan Colin McFarlane tampil bareng di film Batman Begins (Christopher Nolan, 2005) yang sama-sama menampilkan adegan kereta komuter keluar jalur.

  5. Prynne, sosok yang paling dicari di film ini diambil dari nama karakter Hester Prynne di novel The Scarlet Letter yang dibaca salah satu penumpang. Nama karakter Hawthorne pun kemungkinan merujuk pada penulis novel tersebut, Nathaniel Hawthorne.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait