Nagita Slavina dan Marcell Siahaan Tampil Serasi Untuk Konser Satu Hati

Seno Susanto | 24 Juli 2019 | 13:55 WIB

Konser Satu Hati yang diselenggarakan Satufest Production dan tiket.com di The Pallas, Fairground SCBD, Jakarta Selatan, pada 26 Juli 2019 mendatang, siap memanjakan para penikmat musik tanah air. 

etidaknya ada tiga penyanyi yang siap menghangatkan suasana di gelaran konser nanti. Mereka adalah Yovie and Nuno, Marcell Siahaan dan Nagita Slavina.

Konser kali ini terasa sangat spesial karena Marcell Siahaan bakal duet dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina alias Gigi.

Ini merupakan ajang pembuktian kalau Gigi yang selama ini dikenal publik sebagai artis sinetron juga bisa menyanyi secara profesional.

Gigi akan tampil duet bareng Marcell Siahaan dengan membawakan dua tembang lagu. 

Sementara 3 lagu lainnya akan dinyanyikan secara solo oleh Nagita Slavina.

Jelang perhelatan konser Satu Hati, Gigi sudah mulai rajin latihan. Dia tentu saja ingin menyuguhkan penampilan terbaiknya untuk para penonton dan para penggemar setianya.

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Siahaan dan Nagita Slavina tengah berlatih untuk konser yang bertajuk Satu Hati di G Music Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/07). Konser yang diselenggarakan oleh Satufest Production dan tiket.com ini akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta pada 26 Juli 2019.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait