Kemeriahan Fashion Show GAYA, Future Fashion & Sustinable Lifestyle 2019

Seno Susanto | 19 Agustus 2019 | 13:30 WIB

Grand Indonesia secara resmi membuka penyelenggaraan event GAYA, Future Fashion & Sustainable Lifestyle.

GAYA, Future Fashion & Sustainable Lifestyle adalah sebuah signature event yang memberikan sebuah pengalaman berbeda dan bermanfaat untuk para pengunjung setianya.

GAYA - Future Fashion & Sustainable Lifestyle yang diharapkan dapat membawa perubahan dengan memperkenalkan gaya hidup baru dalam hal fashion dan lifestyle.

GAYA dirancang sebagai Annual Signature Event yang memiliki misi kepedulian terhadap lingkungan dengan memasukkan elemen fashion sebagai unsur utamanya.

Pada acara tersebut serangkaian fashion show dari designer tanah air dan mancanegara yang ingin menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan melalui karyanya

Fashion show masih akan berlangsung sampai dengan tanggal 18 Agustus 2019.

Fashion show tersebut akan menampilkan rancangan dari designer tanah air yang tak kalah menarik yaitu Kana Goods, Petang Hari, Jalin, KaIND serta beberapa designer dari Indonesian Fashion Chamber.

Beberapa public figure yang peduli terhadap lingkungan, seperti Eva Celia dan Nicholas Saputra juga hadir dalam program GAYA ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Mall Grand Indonesia membuka penyelenggaraan Gaya - Future Fashion & Sustinable Lifestyle pada Kamis (15/08) yang digelar di Main Atrium East Mall, Grand Indonesia. Selain para desainer, para publik figur seperti Eva Celia dan Nicholas Saputra turut menyuarakan dan menjadi bagian dari gerakan demi terciptanya sustainable lifestyle dan future fashion.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait