Suasana Audisi Miss Indonesia 2020 Berlangsung Sangat Ramai

Seno Susanto | 23 September 2019 | 15:45 WIB

Audisi kontes kecantikan wanita terbaik, Miss Indonesia selalu mengadirkan sesuatu yang unik. 

Tak hanya bermodal cantik, para kandidat juga wajib memiliki karakter Beauty with a Purpose dan bisa berkontribusi positif terhadap masyarakat. 

Pada audisi Miss Indonesia 2020 di Jakarta, puluhan kontestan mulai memadati venue yang berlokasi di Tower 3 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Mereka berkompetisi untuk mewujudkan impiannya dalam membawa nama baik Indonesia ke kancah internasional.

Jakarta dipilih sebagai kota pertama audisi yakni pada 21-22 September 2019, dan kembali digelar pada 9-10 November 2019 di MNC Studios, Jakarta Barat.

Dua kali periode audisi di Jakarta ini memberi peluang yang lebih besar bagi calon peserta untuk mewujudkan mimpinya menjadi Miss Indonesia.

Wahyu Ramadhan mengatakan, antusiasme dan jumlah peserta audisi Miss Indonesia 2020 mengalami peningkatan yang cukup signifikan ketimbang tahun sebelumnya.

Peningkatan juga terjadi pada kualitas masing peserta audisi pun dinilai lebih menonjol dibanding kotestan tahun sebelumnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Miss Indonesia kembali akan digelar. Jakarta menjadi kota pertama untuk mengadakan audisi Miss Indonesia yaitu pada 21-22 September yang bertempat di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dan Jakarta juga akan menjadi penutup untuk audisi ini yaitu pada tanggal 9-10 Nopember mendatang. Syarat utama untuk menjadi Miss Indonesia adalah memiliki Beauty with a Purpose. Cantik dan memiliki ketrampilan yang istimewa, serta mampu memberikan kontribusi yang positive bagi masyarakat sekitarnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait