Arjit Taneja 'Bahu Begum' Sapa Warga Serang

Seno Susanto | 10 Februari 2020 | 09:20 WIB

ANTV menggelar rangkaian acara off air menuju ulang tahun ke-27 di Alun-Alun Petir, Serang, Banten, Sabtu dan Minggu (8/02) dan (9/02). Acara tesebut dimeriahkan oleh pemeran serial India Bahu Begum (Arjit Taneja, Samiksha Jaiswal, dan DIana Khan). ANTV hadir membawa 'Ada ANTV' di bawah payung Untukmu Indonesiaku di beberapa kota di Indonesia. 

Arjit Taneja (pemeran Azaan), Samiksha Jaiswal (pemeran Noor) dan Diana Khan (pemeran Shayra) akan menyapa para penggemarnya secara langsung dan juga bermain games bersama.

Selain penampilan dari bintang India, warga Serang juga akan dihibur oleh penampilan penyanyi – penyanyi tanah air yaitu Seruni Bahar dan Selvi Kitty.

Selain Serang, ADA ANTV juga akan mengunjungi beberapa kota lainnya yaitu Cililin, Bandung Barat tanggal 15 & 16 Februari 2020, Cilacap tanggal 22 & 23 Februari 2020, Lampung 29 Februari & 1 Maret 2020 dan diakhiri dengan Parade Goyang Gembira di Garut pada tanggal 8 Maret 2020.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menggelar rangkaian acara off air menuju ulang tahun ke-27 di Alun-Alun Petir, Serang, Banten, Sabtu dan Minggu (8/02) dan (9/02). Acara tesebut dimeriahkan oleh pemeran serial India Bahu Begum (Arjit Taneja, Samiksha Jaiswal, dan DIana Khan). ANTV hadir membawa 'Ada ANTV' di bawah payung Untukmu Indonesiaku di beberapa kota di Indonesia. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait