Kebahagiaan Shandy Aulia Dan David Herbowo Saat Punya Anak

Seno Susanto | 17 Februari 2020 | 09:35 WIB

Dalam kesempatan itu, David juga menjelaskan jika nama Claire yang ia berikan untuk anak perempuannya didapat dari hasil browsing di internet. Meski terkesan simpel, namun menurut David, arti Claire sangat mendalam sebagai sebuah doa untuk anaknya tersebut.

Untuk anak pertama, mereka sepakat memberi nama Claire Herbowo.

Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo menceritakan proses kelahiran anak pertamanya, Claire Herbowo. Lahir melalui proses cesar, Shandy Aulia mengaku senang lantaran sang suami ikut menemaninya berada di ruang operasi. 

Diakui Shandy Aulia, keberadaan sang suami sangat mengangkat morilnya selama proses persalinan. Ditambah dukungan tim media yang cekatan, proses persalinannya pun berjalan lancar dan berlangsung cukup singkat. 

Bagi David Herbowo sendiri, menemani istrinya menjalani persalinan merupakan kali pertama dirinya masuk ke ruangan operasi. Ia pun merasa momen tersebut spesial lantaran bisa menyaksikan secara langsung kelahiran anak pertamanya. 

Shandy Aulia, David Herbowo dan tim dokter.

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo bersama dengan tim dokter melakukan jumpa pers setelah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (14/02). Putri yang diberinama Claire Herbowo ini merupakan anak pertama bagi pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait