Didi Kempot SIap Konser Di GBK

Seno Susanto | 11 Maret 2020 | 10:39 WIB

Musisi Didi Kempot bakal menggelar konser di Stadon Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 10 Juli mendatang. Didi Kempot tidak sendiri, ada dua nama musisi senior seperti Yopie Latul dan Victor Hutabarat. Hal ini disampaikan langsung oleh Dian Eka Direktur Garindo Media Tama selaku promotor acara ini di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (10/03).

Penampilan Yopie Latul, Didi Kempot dan Victor Hutabarat nanti akan disebut sebagai Trio JAB. Kata JAB merupakan singkatan dari Jawa Ambon Batak yang mewakilkan suku masing-masing musisi.
 

"Para musisi menampilkan karya mereka, jadi tampil satu persatu kemudian akan ada momen kolaborasi bertiga juga. Nanti ada kejutan lah, enggak bisa kami kasih tahu apa," ujar Eka.
 

Dalam konsernya nanti, Didi Kempot akan membawakan lagu-lagu dari album pertama hingga kini, seperti Cidro sampai Pamer Bojo.

"Tidak pernah bermimpi konser di GBK dan sekarang terwujud. Dari dulu saya kerja keras, dan akhir-akhir ini milenial tidak malu nonton musisi tradisional," kata Didi Kempot

Konser ini bertaju Ambyar Tak Jogeti.

"Tentunya karena ini 30 tahun perjalanan saya menyanyikan lagu saya dari album kesatu saya. Stasiun Balapan akan saya bawakan, termasuk Cidro dan lagu-lagu lama saya akan saya bawakan," kata Didi Kempot.

"Pokoke tak nyanyi kabeh. Di sini kita untuk menghibur dan penonton di situ, InsyaAllah akan bervariasi, semuanya happy," jelas pelantun tembang Suket Teki itu.

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Didi Kempot bakal menggelar konser di Stadon Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 10 Juli mendatang. Didi Kempot tidak sendiri, ada dua nama musisi senior seperti Yopie Latul dan Victor Hutabarat. Hal ini disampaikan langsung oleh Dian Eka Direktur Garindo Media Tama selaku promotor acara ini di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (10/03).

Konser yang bertajuk Ambyar Tak Jogeti ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan 30 tahun Didi Kempot berkarya di blantika musik Indonesia. Bahkan, nama Didi Kempot masyur di negara seperti Belanda dan Suriname. 

Sebagai perayaan bermusik 30 tahun, selama konser nanti, adik kandung pelawak Mamiek Prakoso itu akan membawakan lagu dari album pertama hingga sekarang, seperti Cidro dan Pamer Bojo.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait