4 Penyanyi Tampil Anggun Dengan Berhijab

Pool : Instagram | 8 Mei 2020 | 12:50 WIB

Lady rocker tahun 90an ini begitu populer pada zaman itu. Inka Christie juga pernah berkolaborasi dengan Amy Search, penyanyi asal Malaysia. Kini, Inka tampil cantik dengan hijabnya. (foto ig @inka_christie99)

Nama Mulan Jameela melejit saat bergabung dengan grup vokal Duo Ratu bersama Maia Estianty. Setelah hengkang dari Duo Ratu, Mulan Jameela mantab solo karir. Mulan Jameela mantab berhijab sejak 2018 lalu. (foto ig @mulanjameela1)

Vokalis grup band Kotak, Tantri memulai awal karirnya mengikuti audisi pencarian bakat Dream Band. Namanya melambung sejak bergabung dengan grup abnd Kotak. Dulu berpenampilan dengan gaya rockstarnya, kini ia tampil anggun dengan berhijab. (foto ig @tantrisyalindri)

Penyanyi dan komposer Melly Goeslaw terkenal dengan penampilannya yang nyentrik kala bernyanyi di atas panggung. Istri dari Anto Hoed ini semakin rajun mendalami ilmu agama dan mantab berhijab. (foto ig @melly_goeslaw)
 

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak mudah memang untuk mengubah penampilan. Harus diikuti dengan hati yang tulus. Inilah beberapa penyanyi wanita yang mantab mengubah penampilannya mengenakan hijab. 

Penulis : Pool : Instagram
Editor: Pool : Instagram
Berita Terkait