Artis-Artis Menunda Pernikahan Karena Pandemi Covid 19

Pool : Instagram | 13 Mei 2020 | 11:45 WIB

Jessica Iskandar dan Mike Lewis yang seharusnya melangsungkan pernikahan pada 22 Maret 2020 di Bandung dan 11 April 2020 di Bali terpaksa diundur hingga waktu tidak ditentukan. (foto ig @inijedar)

Steffany Margaretha, amntan personel Cherrybelle juga harus menunda pernikahannya dengan kekasihnya, Temmy Ferdiawan. (foto ig @steffy_ai)

Presenter Boy William dan kekasihnya Karen Vendela berencana naik pelaminan Juli mendatang. Namun, hal tesebut harus ditunda. (foto ig @boywilliam17)

Mike Lewis dan kekasihnya, Janisaa Pradja seharusnya melangsungkan pernikahan pada tahun 2020 ini. Namun, karena pandemi wabah virus corona yang melanda dunia ini mereka harus menunda pernikahannya. (foto ig @mike_lewis)

Beberapa artis yang akan menikah pada tahun 2020 ini harus menunda pelaksanaan pernikahan mereka karena adanya pandemi covid 19. Pemerintah pun telah mengeluarkan anjuran untuk menjaga jarak dan menghindari keramaian. Mereka diantaranya adalah Jessica Iskandar, Mike Lewis, Steffany Cherrybelle, dan Boy William. 
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Pool : Instagram
Editor: Pool : Instagram
Berita Terkait