Patricia Mayoree Ajak Kaum Milenials Perangi Covid 19

Seno Susanto | 22 Juli 2020 | 08:30 WIB

"Kaum milenial kan sangat melek informasi, mereka juga kritis, makanya di masa pandemi ini, milenial harus jadi motor perubahan, dalam arti mereka menginformasikan kembali apa-apa saja yang mereka ketahui, tentu saja informasi yang benar," ungkap Patricia.

Disisi lain Paricia Mayoree mengingatkan generasi milenial untuk berperan aktif dalam pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19.

Belum lama ini Paricia Mayoree mendonasikan 5000 masker serta APD kepada Pemkot Surabaya untuk di salurkan ke rumah sakit dan masyarakat.

Patricia Mayoree menilai pemuda dan milenial memiliki pengaruh penting di tengah pandemi Covid 19, terutama dalam memberikan informasi dan edukasi

TABLOIDBINTANG.COM - Patricia Mayoree menilai pemuda dan milenial memiliki pengaruh penting di tengah pandemi Covid 19, terutama dalam memberikan informasi dan edukasi kepada orang-orang sekitarnya. "Kaum milenial kan sangat melek informasi, mereka juga kritis, makanya di masa pandemi ini, milenial harus jadi motor perubahan, dalam arti mereka menginformasikan kembali apa-apa saja yang mereka ketahui, tentu saja informasi yang benar," ungkap Patricia saat ditemui di Jakarta, Selasa (21/07).

Disisi lain Paricia Mayoree mengingatkan generasi milenial untuk berperan aktif dalam pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19. Dengan cara mematuhi protokol kesehatan.
 
"Covid 19 ini harus diperangi, banyak anak muda yang masih meremehkan. Dia tidak tahu bahayanya karena anak muda ini berpotensi menularkan virus ke orang tua,"imbuhnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait