Ify Alyssa dan Gerald Situmorang Berduet Nyanyikan Lagu Berjudul Gitar

Seno Susanto | 20 Oktober 2017 | 18:45 WIB
Ify Alyssa eks personel grup vokal Blink merilis single anyar Gitar. Yang membedakan dengan single-single miliknya sebelumnya, di single ini ia menggandeng basis grup Barasuara, Gerald Situmorang.
Ini kejutan buat para penikmat musik Ify Alyssa. Mengingat arah dan segmen bermusik antara Ify dan Gerald sangat bertolak belakang.
"Gerald Situmorang memang basis Barasuara. Tapi karena Gerald main akustik gitar juga, jadi aku berani mengajak kolaborasi, " ujar Ify Alyssa.
Gerald Situmorang disebut Ify Alyssa bukan orang baru di dunia musik. Pengalamannya dalam bermusik tak dapat dipungkiri membuat Ify kepincut.
"Dari album solo akustik yang dia punya, aku merasa sound-nya cocok banget sama vibe lagu Gitar," kata Ify Alyssa
Ify Alyssa kenal Gerald Situmorang di acara perayaan ulang tahun temannya belum lama ini. Kebetulan lingkungan pertemanan mereka sama.
Single Gitar menjadi pembuktian Ify Alyssa bahwa kariernya tetap berjalan meski Blink sudah bubar. Ia lebih memilih berkarier solo di dunia musik ketimbang akting.

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Gerald Situmorang dan Ify Alyssa eks Blink saat media visit ke kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta beberapa waktu lalu. Keduanya memiliki sebuah proyek duet lewat tembang Gitar yang ditulis oleh Ify Alyssa eks Blink.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait