Nikita Willy Sumringah Hadiri Premiere Film Gasing Tengkorak

Seno Susanto | 1 November 2017 | 11:45 WIB

Nikita Willy untuk kali pertama merasakan berakting di film horor. Dia membintangi film Gasing Tengkorak besutan sutradara Jose Purnomo.

Bukan hanya menampilkan akting ketakutan, dalam film ini Nikita Willy juga dituntut melakoni adegan-adegan menantang. 

<span 60,="" 60);="" font-family:poppins,sans-serif"="">Semisal adegan terjatuh dari lantai dua. Menariknya, Nikita Willy tidak menggunakan peran pengganti selama proses syuting.

Nikita Willy bersyukur tidak mengalami kejadian aneh selama menjalani proses syuting. Padahal syuting dilakukan di villa kosong, yang tentunya sangat menyeramkan.

Di film ini Nikita Willy berperan sebagai Veronica, gadis yang menyendiri di sebuah villa untuk menenangkan diri, dan kemudian mendapatkan teror dari makhluk halus.

Nikita Willy terlihat begitu antusias membintangi film horor Gasing Tengkorak. Film ini merupakan film horor pertama yang dibintangi Nikita Willy.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Nikita Willy ditemui saat acara gala premier film Gasing Tengkorak di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (31/10). Nikita Willy mengaku ini adalah film horor pertamanya. Selain itu, Nikita Willy juga ingin fokus di film setelah sekian lamanya bermain sinetron.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait