Potret Kebahagiaan Surya Saputra - Cynthia Lamusu Bersama Kedua Anaknya

Seno Susanto | 14 Desember 2017 | 15:00 WIB

Setelah dikaruniai anak kembar dengan jenis kelamin berbeda pada 20 November tahun lalu, pasangan Surya Saputra (42) dan Cynthia Lamusu (39) menanti-nanti kata pertama buah hati mereka.

Penantian itu berakhir Oktober lalu. Si sulung, Ataya Tatjana Aisyah Putri akhirnya mengucap sepatah kata. Cynthia berharap Tatjana mengucap Mama. Namun si kecil punya pilihan lain.

"Cynthia akan marah kalau mengingat peristiwa ini ha ha ha," seloroh Surya Saputra di Jakarta, pekan lalu.

"Kata pertama (yang diucap Tatjana) adalah Papa. Saya bilang kepada Cynthia, Sayang, jangan sedih. Karena di luar sana, banyak anak memang menyebut kata Papa, meski Mama yang lebih sering menjaga anak di rumah," demikian Surya menghibur istri.

Bagi pasangan yang baru kali pertama punya momongan, kata pertama dari bibir si kecil sangatlah berharga. 

Beberapa hari kemudian, keadaan berbalik. 

"Cynthia girang banget saat kata pertama yang diucap Bima ternyata Mama. Dia langsung mencium dan menggendong Bima sambil berseru, 'Ah! Mama yang dipanggil!'" sambung Surya, sore itu. 

Momen-momen seperti ini membuat Surya Saputra tak mau berlama-lama di lokasi syuting. 

TABLOIDBINTANG.COM - Surya Saputra bersama Cynthia Lamusu dan anak kembarnya, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri menghadiri acara Mom And Kids Awards 2017 yang digelar MNC TV di MNC Studios, Kebon Jerk, Jakarta Barat, Rabu (13/12). Surya Saputra masuk ke dalam nominasi Dad and Kids Kesayangan. Namun sayang, suami Cynthia Lamushu ini gagal meraihnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait