Alice Norin Bersama Putri Kecilnya, Alita Naura Lawi, Sama-sama Imut

Seno Susanto | 14 Desember 2017 | 19:00 WIB

Setelah melahirkan putri cantiknya Alita Naora Lawi, Alice Norin mengalami perubahan. Sebagai ibu ternyata kebiasaan berbelanja Alice Norin makin menjadi-jadi.

Alice Norin sering menggelontorkan uang untuk membeli banyak perlengkapan untuk putrinya. 

Biasanya saat sedang menunggu putrinya yang sedang tidur, Alice Norin pasti membuka situs belanja online yang berada di aplikasi ponsel pintar miliknya.

"Aduh belanjanya parah banget sudah kayak orang stres,kalau belanja sebenarnya enggak setiap hari tapi lumayan sering banget, tapi kalau liat barang-barang di handphone pasti setiap hari," ujar Alice Norin bercerita belum lama ini.

Selain pakaian yang dibeli Alice Norin, ia juga membeli barang-barang penunjang dekorasi kamar anaknya.

"Saya sedang suka mendekor kamar anak suami saya sampai pusing karena sering banyak barang baru di kamar Alita," kata Alice Norin tertawa.

Pasca melahirkan Alice Norin tidak terburu-buru untuk mengembalikan tubuhnya kembali seperti semula.

Meskipun dia tetap mempedulikan penampilan dengan melakukan olah raga dan menjaga makan. "Santai saja ini juga sambil memberikan ASI nanti juga pelan-pelan turun, kemarin sempat sering makan es krim tapi sudah mulai saya kurangi karena enggak sehat," pungkas Alice Norin.

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Alice Norin bersama putrinya, Alita Naura Lawi menghadiri acara Mom And Kids Awards 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait