Pemeran Abel di Film Mata Batin, Bianca Hello Tampil Cantik Berambut Keriting

Bambang Setiawan | 8 Januari 2018 | 13:30 WIB

Dalam film Mata Batin, Bianca Hello memerankan tokoh Abel. Abel merupakan adik dari Alia yang diperankan oleh Jessica Mila.

Film Mata Batin yang mencetak box office akhir tahun lalu. Film yang dibintangi Jessica Mila, Denny Sumargo, dan Bianca Hello itu mengumpulkan 1,275 juta penonton.

Pencapaian itu menempatkan Mata Batin di peringkat ke-8 dalam daftar film Indonesia terlaris 2017. Bianca Hello bahagia sekaligus bersyukur atas pencapaian itu. 

Meski berhasil mengumpulkan sejuta penonton lebih, Bianca Hello enggan memasang target spesifik tahun ini.

"Target saya tahun ini, semoga lebih sukses dan selalu sehat mengingat syuting menguras stamina," beri tahu Bianca Hello saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com

Mata Batin merupakan film ketiga yang dibintangi Bianca Hello. Sebelumnya, ia membintangi Rumah Malikat dan Mereka Yang Tak Terlihat.

Mengenakan busana kasual bergaya monokrom, Bianca Hello terlihat begitu cantik ditambah dengan rambut keritingnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Hello saat melakukan pemotretan dan wawancara untuk Tabloid Bintang Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (03/01) lalu.

Bianca Hello mulai dikenal lantaran membintangi beberapa film horor terbaru, salah satunya Mata Batin: Believing is Seeing.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait