Vanesha Prescilla Tampil Gorgeous Bergaya Ala Kendall Jenner

Seno Susanto | 17 Januari 2018 | 12:30 WIB

Vanesha Prescilla hadir di gala premiere film Dilan 1990, yang berlangsung di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (16/1) malam. 

Vanesha Prescilla antusias menjalani syuting film Dilan. Meski harus bekerja sejak pagi hingga malam hari, pemeran Milea itu mengaku sangat menikmati proses yang ia lakoni. 

"Syuting ini pengalaman pertama aku, setiap hari semakin semangat mengikuti proses syuting, karena suasananya tuh selalu buat aku happpy, nggak ada bosannya. Seru banget, mulai dari teman-teman, lawan main, dan semua crew," cerita Vanesha Priscilla.

Suasana yang cair membuat Vanesha Prescilla tidak lagi merasa grogi beradu akting dengan lawan mainnya. "Yang pasti sudah tidak se-nervous hari pertama syuting. Dilan (Iqbaal CJR) juga support aku banget," ujarnya.

Vanesha Prescilla memakai baju yang sama dengan Kendall Jenner saat acara gala premier film Dilan 1990 di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam (16/01).

Keduanya sama-sama memakai koleksi dress dari brand ternama Fendi.  

Kendall Jenner mengunggah foto di akun instagram pribadinya saat memakai koleksi dress dari brand ternama Fendi.

Selain Vanesha Prescilla, aktris lain yang mengenakan busana seperti Kendall Jenner yaitu Nia Ramadhani.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Vanesha Prescilla saat acara gala premier film Dilan 1990 di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam (16/01). Vanesha Prescilla memerankan tokoh Milea dalam film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait