Penampilan Top 15 Indonesian Idol 2018, Dari Mona Magang Hingga Joanita Veroni

Seno Susanto | 23 Januari 2018 | 15:45 WIB

Di babak ini, 15 kontestan kembali berjuang untuk bisa melaju ke babak berikutnya di Indonesia Idol 2018. Sebab, mereka yang melaju ke babak spektakuler.

Ahmad Abdul menyanyikan lagu Cinta dan Benci milik Geisha. Penampilannya dinilai menurun dari sebelumnya.

Menurut para juri saat show berlangsung penampilan yang paling enak dilihat dan di dengar yaitu Ayu Putrisundari, dan itu menjadi kabar yang buruk untuk kontestan lainnya.

Bianca Jodie menyanyikan lagu Perfect milik Ed Sheeran  dan dinilai lebih bagus penampilannya dibandingkan dengan penampilan sebelumnya.

Maia Estianty tak menyangkal Billy Wino memiliki teknik vokal yang mumpuni. Hanya saja, gaya menyanyi yang ditampilkan kontestan Indonesian Idol 2018 asal Ambon ini, dinilai tidak kekinian.

Chandra Wahyudi tampil dengan membawakan lagu Nakal milik grup band Gigi. Setelah menunjukkan kebolehannya, Armand memberikan apresiasi karena telah membawakan lagu milik band yang digawanginya tersebut.

Ghea Indrawari tampil menggemaskan lewat lagu Dear Future Husband yang dipopulerkan Meghan Trainor.

Glenn Samuel menyanyikan lagu Talking to The Moon milik Bruno Mars. 

Menjadi penampil kedua babak Top 15 Indonesian Idol 2018, Jauharotul Khoiriyah alias JK menuai pujian juri. Dalam aksinya, JK membawakan lagu Fana Merah Jambu yang dipopulerkan Fourtwnty.

Joanita Veroni sukses membuat juri Indonesian Idol 2018 terpukau, lewat penampilannya membawakan lagu Whole Lotta Woman milik Kelly Clarkson.

Kevin Aprilio tampil memukau di babak Top 15 Indonesian Idol 2018. Kevin menyulap lagu Dewi yang dipopulerkan Dewa 19 menjadi miliknya. 

Aksi memukau Maria Simorangkir membuat Maia Estianty memberikan standing ovation. Padahal menurut Ari Lasso, rekannya itu sempat mengaku tidak akan mengapresiasi peserta Top 15 sambil berdiri.

Sukses membawakan lagu Damn I love milik Agnez Mo, Marion Jola mendapat apresiasi  juri Indonesian Idol 2018. Hanya saja, Armand Maulana meminta Marion keluar dari zona nyamannya.

Penampilan Mona Magang menuai kritik para juri, terutama Ari Lasso dan Maia Estianty. Menjadi pembuka babak Top 15 Indonesian Idol 2018, Mona membawakan lagu Beautiful milik Christina Aguilera.

Naomi Harahap membawakan lagu Back to You milik Louis Tomlinson ft. Bebe Rexha.

Whitney Julinetha menyanyikan lagu Jangan Hilangkan Dia milik Rossa.

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat vokal Indonesian Idol 2018 digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (22/01).

Indonesian Idol memasuki babak showcase yang akan menuju ke babak spektakuler. Ada 15 Peserta yang mengikuti babak showcase ini, Mona Magang, Bianca Jodie, Joanita Veroni, Kevin Aprilio, Ahmad Abdul, JK, Marion Jola, Maria Simorangkir, Naomi Harahap, Chandra Wahyudi, Ghea Indrawari, Ayu Putrisundari, Whitney Julinetha, Billy Wino, Glenn Samuel. 

Mona Magang membuka babak Top 15 Indonesian Idol 2018 dengan membawakan lagu Beautiful milik Christina Aguilera dan mendapat kritikan pedas. Sedangkan Joanita Veroni menutup babak ini dengan sangat apik dan mendapat standing aplause dari lima dewan juri.

Ada tiga nama yang harus meninggalkan panggung Indonesian Idol karena voting paling rendah. Mereka adalah Naomi, Billy dan JK.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait