Segera Menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Rajin Lakukan Perawatan

Seno Susanto | 5 Februari 2018 | 17:30 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga gembar-gembor bakal segera menikah dalam waktu dekat. Bahkan mereka sudah menjalani sesi prewed sebagai bentuk persiapan pernikahan, beberapa waktu lalu.

Di tengah persiapan pernikahan mereka Angel Lega sibuk melakukan perawatan wajah dan tubuh agar terlihat fresh saat hari pernikahannya.

Berbagai persiapan dilakukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga jelang hari pernikahan yang akan digelar 9 Februari 2018.

Angel Lelga saat pemotretan untuk produk kecantikan dari Ekle's Clinic di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (03/02). 

Mendekati hari pernikahan, kabar hubungan rekayasa diantara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin berhembus kencang. Publik seolah masih tidak mempercayai soal rencana pernikahan mereka.

Pasalnya, selama ini Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tidak pernah terlihat bersama apalagi menjalin asmara. Tiba-tiba muncul kabar mereka bertunangan dan sudah menikah siri November lalu.

Sementara Vicky Prasetyo yang berada disamping Angel Lelga tampak menerima segala macam penilaian negatif terhadapnya. Pastinya, Vicky akan menikahi Angel Lelga pada 9 Februari nanti.

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga ditemani oleh Vicky Prasetyo saat pemotretan untuk produk kecantikan dari Ekle's Clinic di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (03/02).

Angel Lelga terus melakukan perawatan body dan wajah agar terlihat fresh saat hari pernikahannya nanti. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menikah pada 9 Februari mendatang di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait