Ekspresi Kebahagiaan Vicky Prasetyo - Angel Lelga saat Resepsi Pernikahan

Ana Sumarti Pratama | 12 Februari 2018 | 12:00 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga diketahui mengundang 3.000 orang. Para undangan dibagi menjadi dua kategori, VIP dan reguler. Sekitar pukul 14.00 WIB para tamu terlihat mulai memadati ruang utama gedung resepsi. Antrian para tamu juga sempat terlihat mengular lantaran ingin bersalaman dengan Vicky dan Angel di atas pelaminan. 

Nuansa putih terlihat begitu kental dalam dekorasi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel, bunga-bunga dengan nuansa senada juga tampak menghiasi setiap sudut ruangan.

Mengusung tema classic modern, acara resepsi ini bahkan dikabarkan hingga menelan biaya miliaran rupiah.

Resepsi pernikahan mewah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ini bahkan juga sempat disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi pada pukul 19.00-21.00 WIB. 

Dalam pesta yang berlangsung meriah, Angel Lelga terlihat begitu cantik seperti putri negeri dongeng dalam balutan gaun putih yang dihiasi mutiara di seluruh bagian, penampilannya semakin manis dengan tiara yang menghiasi kepala.

Sedangkan, Vicky Prasetyo nampak gagah dalam balutan jas berwarna abu-abu.

Sebelum melangsungkan resepsi pernikahan di Ancol, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah melangsungkan akad nikah pada Jumat (9/2) bertempat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (10/02). Acara yang berlangsung meriah itu digelar di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Penulis : Ana Sumarti Pratama
Editor: Ana Sumarti Pratama
Berita Terkait