Afgan Isyana dan Rendy Launching Single Baru

Sisil Kaban | 22 Februari 2018 | 15:55 WIB

Isyana Sarasvati, Afgan Syahreza, Rendy Pandugo melakukan press conference untuk launching single terbaru hasil kolaborasi mereka bertiga yang diberi title Heaven.

Kolaborasi ini merupakan project yang berawal dari sebuah "kebetulan", dan dalam waktu setengah jam lagu Heaven berhasil dibuat oleh ketiganya dengan konsep simple, dan easy listening.

Lagu Heaven merupakan kolaborasi 3 artist dan 2 label, Isyana dan Rendy berada pada  Sony Music Entertainment, sedangkan Afgan berada dibawah naungan Trinity Optima Production.

Setelah menemukan struktur lagu dan melodi, Afgan, Isyana dan Rendy sepakat bertemu lagi di hari lain untuk membuat lirik dan melakukan rekaman.

Menurut mereka ini kolaborasi yang apa adanya, tak terduga, dan effortless. 

Menurut Isyana ide kolaborasi itu muncul setelah mereka iseng-iseng menciptakan nada-nada pakai gitar ketika berkumpul di studio.

Terkait penamaan judul "Heaven", Isyana mengatakan karena pesan dalam lagu tersebut diangkat dari kehidupan sehari-hari.

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati, Afgan Syahreza, Rendy Pandugo melakukan press conference di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (21/02) untuk launching single terbaru hasil kolaborasi mereka bertiga yang diberi judul Heaven. Kolaborasi ini merupakan project yang berawal dari sebuah "kebetulan", dan dalam waktu setengah jam lagu Heaven berhasil dibuat oleh ketiganya dengan konsep simple, dan easy listening.

Penulis : Sisil Kaban
Editor: Sisil Kaban
Berita Terkait