Berseteru dengan Annisa Bahar, Juwita Bahar Tetap Tebar Senyuman

Ana Sumarti Pratama | 27 Februari 2018 | 16:00 WIB

Saat dimintai komentar soal perseteruannya, putri kedua Annisa Bahar yang kini bernama Juwita Tofhany itu mengaku tidak masalah dengan keputusan ibundanya.

"Enggak masalah. Apa pun keputusannya aku harus terima. Untuk sementara ini iya, Tofhany. Itu nama kelahiran aku, nama akte aku," ungkap Juwita Tofhany.

Saat ditemui usai acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Senin (26/02), Juwita Bahar terliha santai dan tetap menebar senyuman.

Juwita Tofhany pun mengaku tidak takut karirnya akan merosot karena tidak memakai nama besar Bahar. Juwita yakin rezeki sudah ada yang mengatur.

"Insya Allah enggak, karena rezeki ada di tangan Tuhan. Yang penting aku menunjukkan kualitas aku, masih berprestasi. Maksudnya masih nyanyi, akting juga bisa," tutur Juwita Tofhany.

"Allah selalu bersamaku. Allah kan enggak tidur," pungkas Juwita Bahar yang kini menggunakan nama Juwita Tofhany.

TABLOIDBINTANG.COM - Juwita Bahar saat ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/02). 

Seperti diketahui, Annisa Bahar dan keluarga besarnya sepakat mencoret Juwita Bahar dari kartu keluarga dan melarang Juwita memakai nama Bahar. Tidak hanya itu, merasa sakit hati Annisa Bahar pun sudah tidak menganggap Juwita Bahar sebagai anak.

Penulis : Ana Sumarti Pratama
Editor: Ana Sumarti Pratama
Berita Terkait