Asri Welas Tampil Fresh Berbatik Motif Bunga Saat Promosikan Film Takut Kawin

Sisil Kaban | 28 Februari 2018 | 17:00 WIB

Asri Welas bercerita tentang kedekatan putra pertamanya Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dengan sang adik, Rayyan Gibran Ridharaharja. 

Saking sayangnya, Gilbram sampai membuatkan lagu untuk adik tercintanya tersebut.

"Anak umur 10 bulan itu sudah bisa (bilang) bye-bye, hore. Sudah mulai ikutin kakaknya. Kalau kakaknya bilang hai, dia bilang hai. Sayang banget (kakaknya). (Suka) nyanyi bareng," kata Asri Welas.

Pemain film Takut Kawin ini juga mengaku tidak kesulitan dalam mengurus kedua anaknya. Apalagi, saat ini Ia lebih banyak terlibat proyek film daripada sinetron. 

Namun, ibu dua orang anak tersebut sedang dilanda kegalauan beberapa waktu belakangan ini.
"Syuting film 'kan lebih bisa diatur (waktu) ketimbang sinetron. Karena sudah tahu, waktunya berapa hari. Paginya bisa siaran," ucap Asri Welas.

"Terus aku juga syuting di Maluku, beberapa hari di laut. Tapi aku juga lagi dilema, dibawa apa enggak. Nanti syuting di Perth bulan Juni bisa dibawa," lanjut Asri Welas.

Lalu, apakah Asri memang sengaja lebih memilih tawaran bermain film?
"Memang pilihannya saya main film. Waktunya bisa saya tentukan. Kalau sinetron kan bisa sampai pagi. Kalau skenario datang lagi baru (syuting). Jadi, pilihannya ke film," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya bersama Herjunot Ali dan Indah Permata Sari yang berjudul Takut Kawin. Asri Welas tampil fresh mengenakan dress batik bermotif bunga.

Film Takut Kawin akan tayang pada 8 Maret 2018 mendatang ini bergenre drama komedi.

Penulis : Sisil Kaban
Editor: Sisil Kaban
Berita Terkait