Kenakan Busana Kasual, Irsyadillah Charming Banget

Seno Susanto | 21 Maret 2018 | 15:15 WIB

Aktor Irsyadillah berbicara tentang film layar lebar kedua yang dibintanginya, yang berjudul Revan & Reina.

Di film tersebut, Irsyadillah berperan sebagai Fabian.

Fabian adalah sosok masa lalu dari Reina tokoh utama di film itu yang diperankan oleh Angela Gilsha.

Irsyadillah mengaku senang bisa mendapatkan peran besar dalam film yang diangkat dari cerita wattpad berjudul sama dari penulis Christa Bella.

Tapi di sisi lain, Irsyadillah mengaku punya beban tersendiri memerankan Fabian di film arahan Andreas Sullivan itu.

"Di sisi lain seneng tapi beban, harus bawain peran yang sebelumnya udah gue liat di wattpad, beban karena pembaca pastinya udah punya imajinasi sendiri dan gimana caranya gue bisa memainkan peran sesuai dengan imajinasi pembaca," kata pemilik nama lengkap Muhammad Riza Irsyadillah saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, Selasa (20/3).

Irsyadillah berharap perannya di film Revan & Reina itu bisa memuaskan para pembaca setia Revan & Reina sejak masih ditulis di Wattpad.

"Pokoknya gue nggak mau pembaca kecewa," ungkap bintang sinetron Catatan Harian Aisha tersebut.

Selain Irsyadillah dan Angela Gilsha, film hasil rumah produksi WP Pictures - MD Entertainment itu juga dibintangi oleh Bryan Domani dan Ajun Perwira. Film ini akan mulai tayang pada 29 Maret 2018 mendatang.

TABLOIDBINTANG.COM - Irsyadillah saat melakukan media visit ke Tabloidbintang.com, untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Revan & Reina di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/03). Irsyadillah berperan sebagai Fabian.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait