Preskon HUT ANTV ke 25 Dihadiri Sederet Artis Tanah Air dan Artis Serial India

Seno Susanto | 22 Maret 2018 | 17:15 WIB

Mewarnai perhelatan puncak hari jadinya yang ke 25, ANTV menggelar perayaan "Indonesia Keren 3" dari Jakarta dan Surabaya.

Nantinya akan ada pergelaran drama musikal yang megah dan spektakuler. Tiga bintang serial Chandra Nandini yaitu Shweta Basu (Ratu Nandini), Tanu Khan (Ratu Helena) dan Saanvi Talwar (Durdhara) akan beradu akting dengan bintang Bollywood Gurmeet Choudhary.

Selain bintang Bollywood, tentunya akan ada banyak artis pendukung ANTV yang ambil bagian, seperti para pemain serial Jodoh Wasiat Bapak yaitu Adly Fairuz, Imaz Fitria, Tessa Kaunang serta Bopak. Paranormal indigo yang populer lewat program Karma juga akan melakukan aksi langsung.

Tidak hanya itu, kehadiran Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting-Ting juga akan menjadi momen istimewa. ANTV telah meminta bantuan Eko Patrio untuk mengajak ketiga artis yang tidak pernah tampil bersama tersebut.

Raanvi Talwar hadir di konferensi pers HUT ANTV yang ke 25 di Aston Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/03). 

Tanu Khan hadir di konferensi pers HUT ANTV yang ke 25 di Aston Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/03). 

Duo Gobas hadir di konferensi pers HUT ANTV yang ke 25 di Aston Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/03). 

Evie Tamala hadir di konferensi pers HUT ANTV yang ke 25 di Aston Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/03). 

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet artis tanah air seperti Duo Gobas, Evie Tamala, Roby Purba, Adly Fairuz, dan Eko Patrio serta artis dari India, Tanu Khan, Swetha Basu, Saanvi Tanwar dan Gourmeet Choudry hadir dalam acara konferensi pers HUT ANTV yang ke 25 di Aston Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/03).

Malam puncak perayaan HUT ANTV dengan tema Indonesia Keren 3 digelar di dua tempat yaitu Ecopark Ancol, Jakarta dan Pangkalan Komando Armada Timur, Surabaya pada tanggal 25 Maret 2018 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait