Vanesha Prescilla Tampil dengan Gaya Simple Chic, Cantik!

Seno Susanto | 4 April 2018 | 19:30 WIB

Vanesha Prescilla bersyukur raihan jumlah penonton film terbaru mereka, Teman Tapi Menikah, yang terus merangkak naik. Selama sepekan penayangan, film keduanya telah menembus angka satu juta penonton.

Sejak awal Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken tak pernah menargetkan soal jumlah penonton. Mereka hanya ingin menghibur dengan berakting di film Teman Tapi Menikah.

"Puas karena memang target kita dari awal bukan tentang nomer, tapi orang-orang happy sama film ini. Alhamdulillah kemaren respon orang terhadap film ini juga baik, positif. Hari ini dapat info 1 juta lebih," ungkap Vanesha Prescilla di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Vanesha Prescilla tampil cantik meski bergaya simpel dengan mengenakan busana hitam dipadukan dengan blazer garis-garis.

Teman Tapi Menikah menjadi film kedua Vanesha Prescilla yang sukses. Sebelumnya, dia diketahui bermain di film Dilan 1990, yang berhasil meraup 6 juta lebih penonton. 

Vanesha Prescilla tampil feminin memerankan Milea di film Dilan 1990. Ternyata, kehidupan sehari-hari Vanesha berbeda dengan karakter Milea. Artis yang dikabarkan berpacaran dengan Adipati Dolken itu mengaku, lebih suka tampil kasual dengan sepatu sneakers. 

Bahkan karena kecintaannya dengan sneakers, Vanesha mengoleksi sepatu kasual bermacam jenis.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Vanesha Prescilla ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (04/04). Nama Vanesha Prescilla kian moncer setelah membintangi film box office Dilan 1990.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait