Black Champagne Rilis Single Terbaru Berjudul Move On Dong

Seno Susanto | 12 April 2018 | 12:30 WIB

Berbeda dari single sebelumnya, single terbaru Black Champagne memasukkan unsur gitar pada aransemen musik. Juga ada pembagian suara di lagu Move On Dong yang membuat Mitha The Virgin dan Citra terlihat lebih bersinergi.

"Di lagu ini ada penambahan gitar, terus pembagian vokal kami fifty fifty sekarang. Lebih mengarah ke pendewasaan sih," kata Mitha The Virgin.

Diungkapkannya lebih lanjut, lirik lagu Move On Dong dibuat bersama antara Mitha dan Citra. Namun, keduanya dibantu salah seorang mentor yang pada akhirnya sukses melahirkan lagu tersebut.

Mitha dalam kesempatan itu juga menceritakan isi dari lagu kedua Black Champagne. Menurutnya, lagu Move On Dong berkisah tentang pasangan yang tak bisa bersatu setelah sempat terjadi masalah serius diantara mereka.

"Ceritanya tentang seorang cewek yang merasa disakiti oleh cowoknya. Dan cowoknya pengin balikan lagi sama ceweknya, ngejar-ngejar. Tapi si cewek bilang, gue sudah move on," ungkap Mitha.

TABLOIDBINTANG.COM - Black Champagne digawangi oleh Mitha (the Virghin) dan Citra Aditya saat ditemui di acara peluncuran single terbaru berjudul Move On Dong di Plaza Semanggi, JAkarta, Rabu (11/04).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait