Maria dan Sandhy Sondoro Saat Nyanyikan Lagu Tak Pernah Padam dan Gejolak Cinta

Seno Susanto | 24 April 2018 | 20:30 WIB

Menurut Maia Estianty, apapun hasilnya, Maria dan Abdul sudah menjadi jawara di Indonesian Idol 2018. Di sini Maia justru ingin merangkum perjalan Maria di kompetisi ini, yang semula tidak diperhitungkan.

"Dari eliminasi berapa ya kamu ini kita bilang kuda hitam. Semakin kemari Maria mampu memperbaiki dan makin bagus. Teknik vokalnya halus, pakai rasa iya, mampu mekalukkan lagu-lagu diva internasional iya, luar biasa," papar Maia Estianty di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

Sebagai juri, Maia hanya berpesan kepada Maria agar teliti dalam mencari produser dan menjaga kariernya. Sebab pekerjaan utama Maria justru di saat masuk industri musik Indonesia.

"Nanti kalau sudah masuk ke industri bagaimana mempertahankan lagu dan komersilnya itu adalah PR. Jadi tolong pilih produser yang tepat, dan terus pertahankan suara kamu," ujar Maia.

TABLOIDBINTANG.COM - Di babak kolaborasi Grand Final Indonesian Idol 2018 Result Show, Maria tampil bersama Shandy Sondoro. Mereka menyanyikan lagu Tak Pernah Padam, medley lagu Gejolak Cinta.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait