Sherina Munaf Pancarkan Kecantikan Natural

Seno Susanto | 14 Mei 2018 | 12:45 WIB

Ramadhan menjadi saat yang dinantikan banyak umat muslim, termasuk Sherina Munaf. Artis cantik ini pun tak sabar melakukan kegiatan favoritnya saat Ramadhan, yaitu makan sahur. 

"Bulan Ramadhan tuh aku paling suka sahur. Aku suka banget sahur, kan ada yang suka buka puasa, aku lebih suka sahur," ujar Sherina Munaf.

Sherina Munaf mengaku menyukai sarapan yang lebih awal seperti sahur. "Karena ide bangun pagi itu menyenangkan banget. Aku suka breakfast terus dimajukan lebih pagi,suka sekali. Ngantuk-ngantuk tapi makan gitu, kan menyenangkan," sambungnya.

Lebih lanjut, saat disinggung soal menu saat Ramadhan, Sherina Munaf menyebut tak memiliki makanan favorit. Pasalnya, keluarga Sherina Munaf kerap bereksperimen soal makanan. Hal ini membuanya selalu dihidangkan makanan yang berbeda di tiap kesempatan. 

"Enggak ada sih (makanan favorit). Enggak tahu, beda terus. Maksudnya aku di kelilingi orang-orang yang bereksperimen dengan makanan, jadi macam-macam," tutup Sherina Munaf.

TABLOIDBINTANG.COM - Sherina Munaf ditemui di acara peluncuran teaser film Wiro Sableng di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/05). Film Wiro Sableng ini akan tayang di bioskop pada Agustus 2018.

Meski tampil dengan riasan tipis, Sherina Munaf terlihat begitu cantik.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait