Ayah Olla Ramlan Meninggal Dunia, Sandiaga Uno Datang ke Rumah Duka

Seno Susanto | 6 Juni 2018 | 13:50 WIB

Sandiaga Uno mengaku mengenal baik ayahanda Olla Ramlan. Di matanya, almarhum sosok pekerja keras dan sangat baik terhadap semua orang.

"Saya kenal almarhum sebagai pengusaha di Kalimantan Selatan. Beliau pengusaha yang gigih dan disiplin. Dekat dengan masyarakat, senang berbagi," ujar Sandiaga Uno di Rumah Duka, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6) malam.

Sandiaga Uno melihat sendiri bagimana kebaikan almarhum semasa hidup. Semisal menyantuni kaum fakir miskin, dengan menggelar acara buka puasa bersama.

"Saya pernah saat itu ikut buka puasa bersama beliau di Banjarmasin dan ia suka memberi santunan pada fakir miskin," kenangnya. 

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah ayahanda Olla Ramlan akan dikebumikan pada Selasa (5/6) di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, pukul 10.00 WIB. 
 

TABLOIDBINTANG.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, turut berduka atas wafatnya ayahanda Olla Ramlan, Muhammad Ramlan. Sandi menyempatkan diri datang ke rumah duka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6) malam.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait