Tyas Mirasih Perankan Tokoh Olivia di Film Dimsum Martabak

Seno Susanto | 20 Juni 2018 | 12:30 WIB

Film Dimsum Martabak menuai banyak kritikan. Mulai dari akting pemainnya seperti Ayu Ting Ting dan Boy William yang dinilai tidak memuaskan hingga disebut filmnya banyak ditonton oleh penonton bayaran.

Pemain pendukung Dimsum Martabak, Tyas Mirasih yang mengaku percaya di balik komentar buruk pasti ada sisi baik di dalamnya. 

"Bad news is always a good news, sebenernya mau dibilangin apa itu pasti ada sisi baiknya. Jadi diaminin aja apapun yang dibilang orang, intinya kita semua satu tim udah melakukan yang terbaik. Jadi pas diterima, syukur alhamdulillah," ujar Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih berada di acara yang sama dengan Ayu Ting Ting. Yang terpenting diakui keduanya, seluruh pemain dan kru yang terlibat telah memberikan yang terbaik.

"Karena semua rejeki kan udah yang diatas yang ngatur gitu kan. Kita yang penting, semua ini sudah berusaha semaksimal mungkin dan berlatih sebaik mungkin," timpal Ayu Ting Ting.

Film Dimsum Martabak sendiri kini telah ditonton lebih dari 140 ribu penonton sejak dirilis 15 Juni lalu.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Tyas Mirasih ditemui di acara Meet and Greet film Dimsum Martabak di XXI Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/06). Tyas Mirasih memerankan tokoh bernama Olivia.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait